12
Jan

Interior Design Pintu Masuk

Interior Design Pintu Masuk

Interior Design Pintu Masuk

Sebagai penghalang antara tempat kudus rumah dan dunia sibuk di luar, entryways harus bekerja keras untuk menyaring semua sampah (mail) dan hal-hal acak yang ingin bekerja dengan cara mereka di dalam. Dan karena itu hal pertama yang Anda dan tamu Anda melihat ketika mereka berjalan di, perlu untuk menjadi cantik dan mengatur nada untuk sisa ruang. Sepuluh rumah dari tur rumah kami bisa melakukannya dengan benar, dengan serius menyambut kamar entri. Interior Design Jakarta dan lihatlah.

Apakah Anda memiliki, ruang didedikasikan kecil yang Anda masukkan ke dalam dari pintu depan Anda, yang senang menyambut tamu, yang rumah semua hal yang Anda butuhkan untuk hari? Ya saya tidak. Apa yang saya miliki adalah pintu depan yang deposito saya dan tamu saya langsung ke ruang tamu dan daftar setiap hari item yang terus mengancam untuk mengambil alih seluruh rumah. Berikut adalah ide-ide terbaik untuk orang-orang yang ingin mengandung kekacauan dan memiliki ruang yang menyambut tamu, bahkan jika rumah mereka tidak datang dengan, ruang yang berbeda yang terpisah yang dikenal sebagai “pintu masuk” atau pintu masuk benar-benar kecil.

1. Sempurna strip pendaratan
Tidak hanya ada mendapatkan sekitar itu – cara terbaik untuk membuat urutan sedikit lebih dalam hidup Anda dan mengatur area rumah Anda terpisah sebagai “pintu masuk” adalah memiliki diri landasan kecil yang indah, disesuaikan untuk kebutuhan anda. Apakah Anda selalu kehilangan kunci mobil Anda atau membutuhkan tempat untuk meletakkan surat penting dan pesan, sebuah landasan bisa apa saja dari rak kecil dan sederhana untuk sepotong mebel yang sempit. Dan hanya karena Anda sudah punya beberapa pengorganisasian di tempat, bukan berarti daerah ini dari rumah Anda tidak perlu rutin check-in untuk melihat bagaimana hal itu dapat ditingkatkan Interior Design Jakarta.

2. Mulai sebelum Anda sampai ke pintu
Bagi mereka tanpa ruang pintu masuk yang sebenarnya terpisah, khawatir tamu Anda semacam mendapatkan dibuang langsung ke ruang tamu Anda adalah salah satu yang nyata. Tapi Anda bisa memperkenalkan rumah Anda dan gaya yang sedikit lebih lambat dengan memulai bahkan sebelum mereka sampai ke pintu. Gunakan teras Anda, teras atau membungkuk untuk memiliki alat organisasi seperti rak untuk menempatkan sepatu Anda atau hanya membuat pengantar gaya Anda dengan dekorasi area dekat pintu. Memperhatikan daerah ini akan bertindak sebagai alternatif untuk benar pintu masuk.

3. Gunakan cat atau pola untuk mengatur terpisah
Bahkan jika tidak ada perpecahan struktural antara ruang sebelah kanan pintu depan Anda dan seluruh rumah Anda tidak berarti Anda tidak bisa mendapatkan gaya dan cerdas untuk visual membedakannya. Gunakan cat atau pola di lantai, dinding atau langit-langit untuk menciptakan sebuah divisi kecil yang bekerja dengan unsur-unsur lain seperti landasan untuk membangun sebuah pintu masuk.

4. Sebagian melampirkan dengan elemen desain
Tidak perlu untuk membangun dinding; menggunakan pabrik besar, berdaun untuk menempatkan di samping pintu Anda untuk sebagian melampirkan ruang Anda bisa menelepon pintu masuk Anda. Atau menggunakan sepotong furniture untuk bertindak sebagai pembagi dan panduan lalu lintas melalui ruang Anda. Tidak perlu menjadi sesuatu yang benar-benar menghalangi cahaya atau ruang; hanya sesuatu yang akan membuat isyarat visual bahwa daerah ini sedikit terpisah dari sisa rumah Anda.

5. Pilih tikar yang baik di dalam dan luar
Tip ini tidak cukup harus dilakukan dengan menciptakan perbedaan visual, itu hanya akal. Sebuah tikar yang baik di luar pintu Anda dan satu lagi yang baik hanya di dalam kehendak perangkap lebih banyak kotoran dan berpotensi menjaga rumah Anda sedikit lebih bersih. Belum lagi mereka akan membuat Interior Design Jakarta elemen desain yang baik jika Anda menerapkan beberapa tips lain dan ide-ide yang ditemukan dalam posting ini.

6. Memukul mereka dengan bau yang baik keluar dari pintu gerbang
Sekali lagi, ini tidak memiliki apa-apa untuk dengan menciptakan ruang visual untuk pintu masuk jika Anda tidak memiliki satu, tapi praktik yang baik untuk setiap rumah: Memiliki bau yang menyenangkan menyambut tamu dan Anda akan memiliki (dan diri Anda sendiri!) rumah yang terasa menyenangkan dan tampaknya lebih bersih daripada langsung dari kelelawar.

7. Sesuaikan untuk musim
Tergantung pada lokasi Anda, kebutuhan pintu masuk Anda mungkin bervariasi cukup liar dari musim ke musim. Jadi apakah Anda punya pintu masuk yang terpisah atau tidak, pertimbangkan memastikan bahwa pada awal setiap musim Anda meluangkan waktu untuk mengevaluasi kembali pintu masuk Anda (apapun ukuran atau ketik Anda harus) untuk Interior Design Jakarta melihat apakah Anda perlu penyimpanan tambahan untuk mantel musim dingin yang berat atau alat untuk melindungi rumah Anda dari membawa cuaca buruk di.