13
Jan

Interior Design Renovasi Rumah

Interior Design Renovasi Rumah

Interior Design Renovasi Rumah

Sebuah kesempatan kerja membawa Interior Design Jakarta dengan rumah-rumah tua di sepanjang pantai utara. Kami memiliki tata letak yang indah dan detail yang indah, tetapi membutuhkan memperbarui untuk hidup modern. Kamar tidur utama mendapat banyak cahaya alami dari aslinya jendela memimpin panel dan ukuran yang sangat besar (terutama dibandingkan dengan rumah kami sebelumnya di San Francisco dan Manhattan). Dan fakta bahwa ada bahkan kamar mandi sama sekali adalah plus besar. Namun kamar mandi kecil, dengan tidak ada penyimpanan dan hanya mandi kios kecil. Bahkan jika Anda tidak hati-hati Anda akan memukul dahi Anda di pintu ketika Anda pergi untuk duduk di toilet!

Kami merasa nyaman kehilangan ruang dari kamar tidur untuk memperbesar kamar mandi, meskipun hasil akhirnya akan tetap kompak. Dengan memindahkan dinding depan sekitar 14 “kami memperoleh cukup mendalam untuk mencakup bak perendaman dan cukup panjang untuk menambahkan beberapa lemari Karena kita reposisi lemari di sisi berlawanan dari dinding kita tidak bisa membuat ruangan lagi -. Saya harus mendapatkan lebih setiap harapan untuk dua wastafel. Kami juga menambahkan pintu saku untuk memberikan ruang bernapas lebih dan tidak ada kesempatan Interior Design Jakarta!

Keputusan desain dibuat melalui filter modernisasi ruang tetapi mengakui unsur-unsur sejarah. Saya ingin tetap hangat dengan unsur-unsur teknis seperti di lantai panas, tetapi juga dengan kenari berwarna kesombongan dan emas perlengkapan. Aku menyukai ide menggunakan warna emas tetapi pada gaya keran yang lebih modern. Saya juga menyukai keseimbangan ini memberi terhadap dinding putih dan lantai hitam. Interior Design Jakarta disimpan putih bersih sederhana yang memungkinkan garis nat gelap untuk bertindak sebagai pola ruang. Kaca pintu mandi panel membuat hal-hal merasa terbuka dengan garis pandang yang jelas untuk perlengkapan mandi emas yang indah.

Sentuhan lain yang termasuk hardware antik untuk tarikan pintu saku, edisi terbatas Cedar & Moss lilin dengan emas berujung bola lampu dan bahkan pemegang kertas toilet emas dari Interior Design Jakarta.

Sementara ruang tidak lagi kecil – aku masih menyebutnya kompak. Ini tentang 6 ‘mendalam dan 8 1/2’ panjang. Meski begitu, banyak penyimpanan tersedia dalam kesombongan (terinspirasi oleh dada pertengahan abad) lemari obat tersembunyi dan niche dalam di ujung dari kamar mandi.

Kamar mandi ini adalah bagian dari rumah merombak besar yang termasuk dapur, ruang bubuk, dan menambahkan mudroom a. Kami juga memperbarui foyer dan tangga. Seluruh proyek waktu sekitar 12 minggu. Anda dapat melihat kamar lain di bagian galeri di situs saya