14
Jan

Interior Design

Interior Design Jakarta

interior design

Desain Interior adalah proses artistik merancang dan dekorasi interior kamar atau ruang. Untuk menjadi sukses di desain interior membutuhkan energi, kemampuan teknis, visi dan dedikasi. Desain interior adalah subjek yang memerlukan penelitian, pengembangan dan kemampuan analisis, pengetahuan teknologi dan bangunan aturan, peraturan dan kode.

Desain interior berkaitan erat dengan arsitektur tetapi berkaitan dengan tata letak, konstruksi, dan daya tarik keseluruhan ruang interior perumahan dan komersial. Desain interior juga dapat disebut sebagai arsitektur interior, karena desainer interior diajarkan untuk memperhitungkan perubahan bentuk interior bangunan, bukan hanya finishing dan furnishing ruang yang ada.

Umumnya, itu adalah campuran dari kedua unsur estetika dan teknis. Penempatan dinding internal, langit-langit lereng, ukuran jendela dan aspek adalah beberapa komponen yang lebih arsitektur; sementara lantai seleksi, pemilihan warna karpet dan pemilihan lampu adalah beberapa pertimbangan artistik adat.

Beberapa elemen yang lebih menarik dari proses desain interior adalah pemilihan jendela fitting, penempatan dinding dan membagi ruang. Unsur-unsur ini dapat secara dramatis mengubah tampilan keseluruhan desain interior bangunan dan kesan ruang. Keputusan dekoratif pada lampu, lantai, dinding, pintu, jendela, pekerjaan trim dan potongan desain juga jatuh dalam pengelompokan ini.

Desain adalah lebih banyak daripada hanya sederhana terlihat baik. Dalam sebagian besar kasus, proposal atau modifikasi harus terjalin ke dalam rencana pembangunan lengkap yang dibutuhkan fundamental teknis seperti kabel listrik, pipa, dan dukungan struktural ke rekening.

Desainer interior merencanakan dan menentukan bangunan interior komersial dan residensial untuk penggunaan yang efisien; dengan pentingnya spesifik pada penciptaan ruang, perencanaan ruang dan isu-isu yang mempengaruhi bagaimana Anda berinteraksi dengan hidup Anda dan lingkungan kerja.

Desain interior cukup sering bertepatan dengan bidang terkait dari dekorasi interior, meskipun keduanya lebih sering daripada tidak dianggap daerah mandiri keahlian. Dekorator interior terutama bekerja dengan perlengkapan dan peralatan seperti karya seni, furnitur, soft furnishing, kain dan skema warna untuk kerajinan ruang yang harmonis dan estetis. Individu yang ingin mengubah tampilan atau merasa dari ruang interior dapat meminta dekorator interior untuk membantu merencanakan dan melaksanakan skema interior dekoratif baru.

Jika seorang desainer interior diminta untuk tujuan yang sama, mereka akan terlihat lebih pada rencana lantai dan pencahayaan skema ruang, daripada furniture dan soft furnishing. Desain kualitas tinggi dapat memungkinkan orang untuk hidup dan bekerja lebih efektif, puas, gainfully, aman dan nikmat dalam suasana yang lebih estetis dan tujuan.